Batiqa Hotel Jababeka Dukung Persikasi Bekasi

  • Share

CIKARANG SELATAN – Dalam rangka memeperingati Hari Olahraga Nasional 2019, Batiqa Hotel Jababeka melakuan berbagai macam acara. Satu diantaranya mengundang klub sepakbola PERSIKASI Bekasi yang berlaga di Liga 3 Indonesia, Senin (9/9).

Acara yang di selenggarakan di Bima dan Arjuna Meeting room Hotel Batiqa Jababeka berlangsung dengan meriah. Turut hadir General Manager Gustaf Adolf, Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, Manager Persikasi, perwakilan Dispudpora dan para pemian persikasi.

General Manager Batiqa Hotel Jababeka Gustaf Adolf dengan lugas mengatakan, mensuport klub kebanggaan warga Kabupaten Bekasi tersebut yang sedang berlaga di liga 3 Indonesia.

“Kita dukung Persikasi untuk menjadi juara ke tingkat nasioanl.” Katanya kepada urbanjabar, Senin (9/9).

Meski persiapannya acara tidak terlalu banyak, acara tersebut berlangsung meriah. Ada tari topeng kelana, pemutaran film dokumentar prestasi para atlet, talkshow, perkenalan atlet, dan gemes-gemes seru lainnya.

“Yang penting kita bisa silatuhtahmi, menyamakan visi misi agar kita stakeholder, persikasi dan pemda bersama-sama dalam satu tujuan yang kita harapkan.” ujarnya.

Tidak hanya itu, Batiqa Hotel juga memberikan voucher kepada atlet dan pelatih Sepak Bola PERSIKASI Bekasi untuk menginap di hotel Batiqa Jababeka dan di cabang Hotel Batiqa di luar kota, Karawang, Cirebon, Palembang, Surabaya, Pekan Baru dan Lampung.

Sementara itu Executive Secretary dan Macom Batiqa Hotel Jababeka Alin mengatakan, bagi tamu yang berkunjung di bulan september akan mendapatkan promo “September Shake and Surprise” (SSS) atau promo triple S.

“Dengan membeli paket kamar seharga IDR 555.000 tamu sudah mendapatkan pelayanan kamar termasuk sarapan pagi untuk dua orang, mendapat voucher potongan harga untuk lunch atau dinner di Fresqa sebesar Rp 55.500 dan Mendapat kesempatan untuk shake surprise yang berisi voucher potongan harga kamar hingga Rp.200.000 pada saat tamu chekcin”. Tungkasnya (kui)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *