Ormas Oi Kabupaten Bekasi Dampingi Iwan Fals Tanam Pohon di Bekasi

  • Share

BEKASI-Ormas Oi Kabupaten Bekasi mendampingi musisi legendaris Iwan Fals menanam ratusan pohon di Kawasan Perumahan Vida di Mustika Jaya Sabtu (31/8). Penanaman ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

“Hari ini kita mendampingi bang Iwan dalam rangka kegiatan sosial penanaman pohon di Bekasi, sekaligus membahas persiapan konser eksklusif Iwan Fals di Kabupaten Bekasi,”kata Ketua Ormas Oi Kabupaten Bekasi,  Abdul Rohman.

Pria yang akrab disapa Dego Bongkar ini memaparkan penyanyi idola memang berkomitmen untuk menjaga lingkungan dengan menanam pohom.

“Ormas Oi sesuai instruksi Bang Iwan untuk terus menanam pohon di wilayah masing-masing. Dan itu terus kami lakukan,  tanam siram,  tanam siram,”kata Dego.

Dikatakan Dego menurut Iwan,  menanam pohon sama juga menanam kebaikan karena masalah pohon adalah masalah kehidupan yang mana pohon dapat menghasilkan oksigen yang baik.

“Apalagi kita tahu di Bekasi ini polusi semakin mengkhawatirkan. Hadirnya industri dan perumahan tidak dibarengi dengan penataan lingkungan yang mengakibatkan udara di Bekasi buruk,”tuturnya.

Dego juga menuturkan Iwan Fals memberi perhatian khusus untuk Bekasi terlebih pada September mendatang musisi tersebut akan menggelar konser eksklusif.

“Suatu kebanggan Kabupaten Bekasi menjadi tempat konser eksklusif Iwan Fals.  Ini akan mengangkat dan memperkenalkan Kabupaten Bekasi ke masyarakat luas,”tuturnya.

Dewan Pembina Oi Kabupaten Bekasi,  Mandra Putra menyebutkan Iwan Fals juga pernah menenam mangrove di kawasan Muara Gembong.

“Di Kabupaten Bekasi,  Ormas Oi kita arahkan untuk memperbanyak kegiatan sosial yang bersinggungan dengan alam.  Ini harus rutin dilakukan,”paparnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *