Honda BMJ Cikarang Kebanjiran Pesanan ADV 150

  • Share

BEKASI, Cikarang – Honda ADV 150 sejak diluncurkan terus menyedot perhatian konsumen. Di Cikarang, konsumen harus bersabar mendapatkan motor matik model petualang ini.

Diler resmi sepeda motor Honda,  PT Bintang Motor Jaya (BMJ)  Cikarang misalnya, sudah mencatat sebanyak 66 konsumen yang memesan Honda ADV 150.

Branch Manager Honda BMJ Cikarang,  Sumarno mengatakan sebagian pesanan sudah dikirimkan kerumah konsumen, “Sekitar 32 unit sudah dikirim ke konsumen,”katanya.

Ia menjelaskan,  kehadiran Honda ADV 150 memang sangat tepat di Kabupaten Bekasi khususnya Cikarang yang sesuai dengan kontur jalan.

“Pertama memang kontur jalan Honda ADV 150 ini sangat cocok untuk di Cikarang,  sesuai dengan speknya. Ini sangat berpengaruh,”paparnya.

 

Dari data yang didapat, konsumen Honda ADV 150 merupakan karakter pengendara yang suka akan petualang, “Profil konsumen lebih ke anak muda,  dengan rentan umur 20-40 tahun,  yang punya selera adventure,”tuturnya.

Honda BMJ, kata Sumarno memastikan pengiriman akan mengikuti list pemesanan konsumen, yang mana konsumen yang terlebih dahulu memesan akan mendapatkan unit terlebih dahulu.

“Sesuai nomor urut pembelian,  kita sudah ada data waiting list, baik konsumen yang membeli cash ataupun kredit,”paparnya.

Untuk diketahui,  Hadir dengan dua pilihan Honda ADV 150 versi ABS dan non ABS. Berbagai fitur canggih yang disematkan pada Honda ADV150 menjadikan partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya. (jam)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *