Karya Semesta, Ini Alasan Iwan Fals Pilih Konser di Cikarang

Iwan Fals
DEWAWEB

BEKASI, Cikarang-Musisi Iwan Fals dipastikan akan menggelar konser akbar yang bertajuk “Karya Semesta” di Stadion Wibawa Mukti,  Cikarang pada 8 November mendatang. Konser ini sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga lingkungan.

Promotor Reka Kreasi, Boby Hardi mengatakan pemilihan nama Karya Semesta memiliki makna agar semua masyarakat Indonesia turut serta menjaga lingkungan.

“Kebakaran hutan,  pencemaran laut, saat ini semesta sedang marah.  Ayo kita sama-sama perbaiki semesta. Bang Iwan memang fokus dilingkungan banyak pesan dilagunya. Kita syiarkan semesta perlu kita pelihara,”katanya dalam konferensi pers di Cikarang.

Pemilihan lokasi di stadion Cikarang,  dikatakannya ingin mendekatkan diri dengan penggemar Iwan Fals. Pasalnya banyak penggemar Iwan Fals di sekitaran Kabupaten Bekasi.

“Jadi sebenarnya Bang Iwan ini nyamperin fannsya. Karena penggemar Bang Iwan cukup besar di Kabupaten Bekasi dan Karawang. Tidak lagi berpusat kita harus ke Jakarta untuk menonton konser eksklusif,”tuturnya.

Iwan Fals juga bertujuan untuk menghibur para pekerja yang ada di kawasan industri Cikarang. Dengan adanya konser ini para pekerja dapat mengistirahatkan pikirannya dari segala persoalan pekerjaan.

Dikenal sebagai kawasan industri,  promotor dan Iwan Fals juga mengajak agar dampak industri di Kabupaten Bekasi tidak membahayakan semesta.

Sementara itu,  Iwan Fals mengatakan untuk menjaga lingkungan perlu kerjasama semua pihak,  “Menyembuhkan semesta itu harus bersama-sama,”kata Iwan.

Iwan Fals memastikan siap menghibur puluhan ribu penonton. Ia juga berharap untuk penggemar Iwan Fals untuk membeli tiket konser ini,  “Beli tiket,  kalau belum punya uang nabung dulu, masih ada waktu,”kata Iwan.

Konser Karya Semesta ini akan menghadirkan sejumlah musisi papan atas seperti Kotak,  Judika,  Roy Jeconiah dan Marion Jola. Promotor menargetkan 40 ribu penonton akan tumpah ruah dalam konser ini. (kui)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here