SFC Bekasi Kabupaten Kembali Menggelar Turnamen Slankers Soccer Akhir Pekan ini

  • Share

SUKATANI – Slank Fans Club (SFC) Bekasi Kabupaten akan kembali menggelar turnamen futsal antar ranting/kecamatan Sabtu, 28/9/2019.

Acara tahunan ini rencananya akan dilaksanakan di Sukatani pada hari Sabtu, 28/9/2019. Sebanyak 12 ranting akan adu kekuatan dan memperebutkan piala bergilir yang saat ini dipegang oleh slankers pusat.

Ketua SFC Bekasi Kabupaten Muhamad Fauzi mengatakan sebanyak 12 team akan adu kekuatan dan memperebutkan piala tetap dan bergilir serta uang tunai dengan total jutaan rupiah.

“Ini adalah tahun ke-3 Slankers Soccer SFC Bekasi Kabupaten, insyaallah diikuti seluruh ranting se-Kabupaten yang berjumlah 12. Tentu mereka akan adu kekuatan.” Ucap Fauzi.

SFC Bekasi Kabupaten memiliki 12 ranting resmi tingkat kecamatan dan desa yaitu Sukatani, Sukakarya, Muaragembong, Cabangbungin, Cipayung, Babelan, Sukamurni, Karang Bahagia, Pulo Murub, Kaliabang, Sukawangi dan Balong.

Fauzi menambahkan event ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI bulan agustus lalu, walaupun sudah lewat tentu semangatnya masih tetap sama.

“Acara ini sudah rutin dan dalam rangka memperingati HUT RI. Ngga masalah sudah lewat yang penting semangatnya 45.” Tutup Fauzi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *