Kawasan Jababeka Terus Bertumbuh

Konferensi pers Jababeka. (Foto: urbanjabar.com)
DEWAWEB

KABUPATEN BEKASI, Cikarang Timur – Kota Jababeka merupakan kota mandiri terbesar di Indonesia dengan luas 5.600 Hektare. Progres pembangunan yang begitu pesat dengan fasilitas serta infrastruktur yang lengkap, maka tak berlebihan apabila menjadi destinasi primadona baik untuk hunian maupun invenstasi.

Terdapat sejumlah proyek unggulan yang telah di rilis dan akan segera rampung pada tahun 2019. Proyek tersebut akan di serahterimakan kepada konsumen secara bertahap seperti ruko strategis Hollywood Boulevard sebanyak 63 unit, Apartemen Modern Monore sejumlah 406 unit, 212 unit Cortes Townhouse serta Perumahan Candi Residence juga akan di targetkan serah terima pada Oktober 2019.

General Manager Marketing Corporate Jababeka Residence Handoyo Lim mengatakan dengan lugas, Jababeka Residence sangat cermat melihat peluang akan permintaan pasar dari keluarga milenial baru dengan melansir kawasan Sport City sebagai project terbaru yang tengah di jajakan kepada masyarakat.

“Kawasan Sport City merupakan kawasan hunian dan komersial yang terpadu dan memiliki akses yang mudah serta lokasi yang strategis. Di dalam kawasan tersebut terdapat Cluster Sevilla Town House, Monaco dan Wimbelden yang ngeusung konsep Spot and Healthy Livestyle. Sejalan dengan konsep tersebut, Jababeka Residence juga menyediakan fasilitas olahraga outdor terbesar di Cikarang dengan luas 7600 meter persegi,” katanya saat jumpa pers di Otto Cafe And Malls Jababeka Residence, Selasa, 24 September 2019.

Tidak hanya itu, Jababeka Residence juga mengembangkan kawasan komersial yang memiliki lokasi strategis. Sebagai contoh kawasan komersial Ginza Buisnis loft dan Sudirman Boulevard dimana telah bergabung brand ternama seperti All Fresh, Rumah Makan Wirosableng, Holland Bakery, Bebek Kaleyo, Showroom mobil premium dan supermarket bahan bangunan pratama.

“Tentunya akan terasa janggal apabila suatu kota besar tidak memiliki fasilitas di dalamnya, kota Jababeka sendiri memiliki sejumlah fasilitas yang mendukung kehidupan penghuninya. Mulai dari fasilitas pendidikan internasional. Dengan kehadiran sekolah ternama seperti President School, President University, BPK Penabur, Al-Azhar, St Leo yang berada di Jababeka Education Park” paparnya.

Kora Jababeka yang berjarak 35 km dari Jakarta, memiliki infstruktur yang lengkap dan sangat memudahkan aksesbilitas dari dan menuju kota ini.

“Kita memiliki tiga akses pintu tol sekaligus dari jalur tol Jakarta-Cikampek km 29, km 31, dan km 34,7. Yang tidak di miliki developer manapun”, pungkasnya.

Kota Jababeka yang telah berusia 30 tahun telah berkembang secara pesat, dan menjadi kota unggulan baik sebagai hunian maupun investasi. High return on investment (ROI) yang cepat nilai investasi yang meningkat secara signifikan, infrastruktur yang lengkap dan kemudahan akses merupakan hal yang akan di dapatkan ketika berinvestasi di kota Jababeka.

(kui/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here