Jelang Konser Iwan Fals, Ormas Oi Keberatan dengan Harga Tiket dan Mekanisme Pembelian

Mandra Putra
Anggota Ormas Oi Kabupaten Bekasi bersama Iwan Fals. (Dokumentasi Mandra)

KABUPATEN BEKASI, Tambun Selatan – Rencana konser ekslusif Iwan Fals di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada 8 November 2019 menuai kritik dari para penggemar Iwan Fals yang tergabung dalam Ormas Oi Kabupaten Bekasi.

Pasalnya, nilai tiket yang dibanderol sekitar Rp 80 ribu itu dinilai terlalu mahal untuk anggota Ormas Oi, kemudian mekanisme pembelian dianggap terlalu rumit.

“Temen-temen ormas Oi mengeluhkan tiket yang terlalu mahal dan memberatkan anggota. Anggota juga kesulitan mekanisme pembelian online,” kata Dewan Pembina Ormas Oi Kabupaten Bekasi, Mandra Putra, Senin, 7 Oktober 2019.

Seharusnya, kata Mandra, pihak promotor dapat memberikan kemudahan untuk anggota ormas Oi dalam pembelian tiket.

Baca juga: Iwan Fals sapa penggemar di Cikarang

“Ormas Oi ini kan organisasi resmi yang didirikan Iwan Fals. Sudah seharusnya dilibatkan dan diberikan kemudahan dalam persiapan konser,” tuturnya.

Mandra belum dapat memastikan berapa anggota resmi yang akan menghadiri konser Iwan Fals karena banyak keluhan terkait harga tiket dan mekanisme pembelian.

“Konsernya ini juga menurut info berdekatan dengan Maulid Nabi pada 9 November mendatang. Pihak promotor harus memperhatikan ini,”paparnya.

Konser Karya Semesta Iwan Fals yang rencana akan digelar pada 8 November mendatang di Stadiom Wibawa Mukti Cikarang. Konser tersebut digagas oleh promotor Reka Kreasi Production.

(jam)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *