Faizal Hafan Tetapkan Akhir Pekan untuk Serap Aspirasi

  • Share
Faizal Haffan
Anggota DPRD Jawa Barat Faizan Haffan Farid. (Sti urbanjabar.com)

KABUPATEN BEKASI, Cikarang Setelah resmi bekerja sebagai anggota legislatif di DPRD Provinsi Jawa Barat. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Faizal Hafan Farid memastikan akan tetap meluangkan waktunya untuk dapat mendengar keluh kesah masyarakat.

Hal ini agar ia dapat menyerap aspirasi khususnya untuk warga Kabupaten Bekasi yang mana merupakan daerah pemilihan yang mengantarkannya duduk sebagai wakil rakyat.

Bahkan, pria asal Cikarang ini menentukan waktu yakni mulai Jumat sampai Minggu untuk duduk bersama masyarakat mendengarkan aspirasi yang nanti akan dibawanya ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Saya menetapkan waktu untuk serap aspirasi di hari Jumat sampai dengan. Saya ada di dapil untuk melakukan kunjungan dan silaturahim dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” katanya dihubungi awak media.

Selain itu, jika ada masyarakat yang belum dijumpai, ia pun mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan unek-unek melakui media sosial yang dimiliki.

“Aspirasi juga bisa via media sosial yaitu Facebook dan Instagram,” tuturnya.

Di Kabupaten Bekasi, berdasarkan temuan yang ia dapat ketika berkeliling ada empat yang harus diprioritaskan yakni sektor pendidikan, kesehatan, sosial dan infrastrukut.

“Prioritas, terkait pelayanan dasar masyarakat. Seperti SMA ini kan dikelola provinsi. Kami mengupayakan pengawasan mutu dan infrastruktur pendidikan,” katanya.

Selain itu infrastruktur di Kabupaten Bekasi yang menjadi kewenangan provinsi. Hafan memastikan akan mengawal pemeliharaan agar laik digunakan.

(sti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *