Kenapa Orang Indonesia Senang Liburan ke Singapura dan Malaysia?

  • Share
Kenapa Orang Indonesia Senang Liburan ke Singapura dan Malaysia?

BEKASI – Siapa yang tidak ingin liburan ke luar negeri, hampir setiap orang pasti memiliki keinginan bahkan impian untuk bisa liburan ke luar negeri. Negara yang paling memungkinkan untuk dikunjungi tentu saja yang terdekat dengan Indonesia. Singapura dan Malaysia merupakan daftar Negara yang paling ramai dikunjungi masyarakat Indonesia.

Banyak alasan kenapa Singapura dan Malaysia menjadi favorit untuk dikunjungi, Direktur sekaligus owner Reflytrip.com Muhamad Fauzi mengatakan tingginya minat orang Indonesia untuk liburan ke Singapura dan Malaysia karena biayanya cukup terjangkau. Disamping itu kedua negera tersebut Negara tetangga yang cukup modern dan menarik untuk dikunjungi.

“Masyarakat Indonesia banyak yang liburan ke Singapura dan Malaysia karena dekat dan tentu saja biayanya menjadi murah. Selain itu kedua Negara ini sudah cukup modern jadi menarik untuk dikunjungi.” Jelas Fauzi.

Fauzi menambahkan, animo masyarakat untuk liburan ke luar negeri tidak dapat dibendung karena menginginkan sensasi yang berbeda dari wisata di Indonesia. Apalagi saat ini era media sosial banyak yang ingin eksis berbagi foto dan pengalaman.

“Era media sosial saat ini kan banyak yang ingin eksis, berbagi foto dan pengalaman lewat media sosial salah satunya adalah pengalaman liburan ke luar negeri.” Tambah Fauzi.

Dari peluang itulah Reflytrip sebagai perusahaan travel membuka paket wisata ke beberapa Negara Asia dan Eropa dengan budget terjangkau. Salah satunya paket liburan ke Singapura dan Malaysia dua Negara sekaligus yang dibandrol 2jutaan. Info selengkapnya langsung aja kunjungi www.reflytrip.com atau hubungi Whatsapp 0899-999-7499.

(Gnm)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *