Tujuh Unit Kendaraan Andalan Mitsubishi Dipamerkan

Kendaraan Andalan Mitsubishi 2
Salah satu kendaraan yang dipamerkan. (MMKSI for Urbanjabar.com)
DEWAWEB

JAKARTA, Jakarta Timur – Sebanyak 7 unit mobil andalan Mitsubishi dipamerkan di AEON Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Distributor resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) membuka pameran mulai 17 Oktober sampai 20 Oktober.

Pihaknya, bekerja sama dengan jaringan diler resmi yaitu PT Nusantara Berlian Motors (NBM) untuk mengadakan pameran yang diberi nama Mitsubishi Motors Auto Show ini.

Dengan mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan tagline “Drive Your Ambition”. Model terbaru Eclipse Cross pun dapat dilihat pengunjung.

Selain itu kendaraan yang ditampilkan yaitu New TRITON, Xpander bertransmisi otomatis melalui varian Ultimate, serta bertransmisi manual melalui varian Exceed, Pajero Sport varian Dakar 4×2, Exceed, dan Ultimate.

Kendaraan Andalan Mitsubishi 1
Salah satu kendaraan yang dipamerkan. (MMKSI for Urbanjabar.com)

Pengunjung pameran ini berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Eclipse Cross, Xpander varian Ultimate, dan Pajero Sport Dakar 4×2.

“Dalam acara ini, MMKSI memberikan penawaran menarik bagi para konsumen. Di mana konsumen yang melakukan pembelian Xpander akan berkesempatanendapatkan emas 3 gram danatau voucher sodexo senilai Rp 2 juta dalam program Lucky Dip,” kata Manager Operasional, NBM Rio Samantha.

Sementara untuk setiap pembelian model Pajero Sport akan langsung mendapatkan voucer sodexo senilai Rp 3 juta dengan ketentuan promo ini tidak berlaku untuk model terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition)

Tidak hanya program Lucky Dip, MMKSI juga menghadirkan special promo akhir tahun untuk konsumen di acara ini. Dengan pembelian model Pajero Sport atau Xpander, konsumen akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik lainnya.

(sti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here