Okupansi Hotel Igloo Didominasi Segmen Keluarga

Hotel Igloo
Hotel Igloo, Cibitung, Kabupaten Bekasi. (Sti urbanjabar.com)
DEWAWEB

KABUPATEN BEKASI, Cibitung – Jika biasanya hotel di Kabupaten Bekasi didominasi kalangan ekspatriat, berbeda dengan Hotel Igloo yang berada di Cikarang Barat. Ternyata di hotel ini para tamu didominasi oleh kalangan keluarga.

Hal tersebut disampaikan, Hotel Manager Igloo, Bintang Budiman ketika berbincang dengan awak media beberapa waktu lalu.

“Untuk di Hotel Igloo mayoritas tamu dari keluarga,” katanya.

Bintang mengatakan banyaknya keluarga yang menginap, lantaran Hotel Igloo saat ini sedang menawarkan program yang sangat terjangkau sehingga meringankan para tamu yang ingin merasakan sejumlah fasilitas hotel.

“Karena memang kita tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Saat ini sedang ada promo superior room only, hanya 250 ribu sudah mendapatkan sejumlah fasilitas seperti wifi dan lainnya,” imbuhnya.

Hotel Igloo memiliki 67 kamar yang terbagi menjadi lima tipe. Bintang mengatakan selain itu pihaknya menyajikan menu yang sangat pas untuk par keluarga.

“Ada seperti nasi goreng kambing, nasi goreng selimut dan paket rame-rame,” tuturnya.

Bintang menjelaskan selain kamar didominasi dari kalangan keluarga. Ruangan ballroom hotel juga kerap digunakan untuk kegiataan perusahaan. Pasalnya ballroom hotel Igloo dapat menampung hingga 300 orang.

“Target kami memang bukan hanya keluarga. Melainkan corporate yang ingin mengadakan seminar, meeting. Karena Igloo punya ballroom dan tiga ruang meeting yang dapat digunakan,” tuturnya.

(sti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here