Kesadaran Servis Berkala Konsumen Mitsubishi Tinggi

Kendaraan Andalan Mitsubishi 2
Salah satu kendaraan yang dipamerkan. (MMKSI for Urbanjabar.com)
DEWAWEB

KOTA BEKASI – Jumlah konsumen Mitsubishi yang kembali ke bengkel resmi untuk merawat dan memeriksakan kendaraan, semakin tinggi.

Kesimpulan ini berdasarkan hasil pemantauan diler resmi Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor.

Direktur After Sales Nusantara Group, Suwadji Wirjono dikonfirmasi mengatakan khusus untuk penggunan Xpander 95 persen pemilik kembali ke bengkel resmi untuk melakukam perawatan berkala.

“Kalau saya perhatikan cara MMKSI (ATPM Mitsubishi) memberikan edukasi kepada pelanggan ini sangat baik. Masyarakat semakin sadar kendaraan¬† dirawat dengan konsisten membuat hasil,”kata Suwadji.

Salah satu kampanye Mitsubishi yang memberikan kemudahan konsumen adalah paket servis yang diberlakukan untuk kendaraan Mitsubishi. Keuntungan yang dapat dirasakan konsumen dari paket ini, mendapatkan free jasa pengecekan dan spare part hingga 50 ribu kilometer.

“Dulu masyarakat berpikir servis resmi 1-2 kali sudah cukup. Di diler resmi itu kan perawatan menyuluruh tidak hanya oli, baut-baut kendor kan kita ga tahu,”paparnya.

Ia mencontohkan perawatan ac harus dilakukan di kilometer 20 ribu sampai 40 ribu, “Sistem ac harus dibersihkan dan rawat. Selama ini orang enggan rawat ac. Dipikir masih dingin, itu berdampak ke kesehatan,”tuturnya.

Pasalnya jika tidak dibersihkan debu-debu akan menempel dan dijadikan tempat berkembang biak kuman.

(sti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here