Konser Diundur, Pembeli Tiket Karya Semesta Iwan Fals Kecewa Berat

  • Share
Konser Diundur, Pembeli Tiket Karya Semesta Iwan Fals Kecewa Berat
Iwan Fals bersama pihak Reka Kreasi Production. (Foto: Urbanjabar.com)

KABUPATEN BEKASI, Cikarang – Alih-alih ingin menonton pertunjukan musik musisi legendaris Iwan Fals. Pembeli tiket konser Karya Semesta harus menelan kabar tidak sedap lantaran konser esklusif yang direncanakan pada Jumat, 8 November 2019 di Stadioin Wibawa Mukti, Cikarang, diundur oleh pihak promotor Reka Kreasi.

Pembatalan konser itu diumumkan di akun Instagram milik Reka Kreasi pada Jumat, 1 November 2019, siang.

“Reka Kreasi Production dengan berat hati mengumumkan konser esklusif karya semesta Iwan Fals di Stadion Wibawa Mukti Cikarang ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan,” tulis Reka Kreasi di akun @rekarkreasiproduction.

Selama ini, Reka Kreasi menerapkan sistem pembelian online bekerja sama dengan Traveloka. Pihaknya pun memastikan akan mengembalikan dana tiket bagi pembeli yang ingin melakukan proses pengembalian dana.

Pengumuman pembatakan konser menuai kekecewaaan mendalam. Terlebih kolom komentar posting pengunduran konser itu di akun media sosial @rekakreasiproduction dinonaktifkan.

Akibatnya posting sebelumnya menjadi pelampiasan kekecewaan netizen yang sudah telanjur membeli tiket.

“Sampai merinding aku Bang (setelah mengetahui dari temannya, Red). Di IG juga kabur gitu aja, kolom komentar ditutup,” kata salah satu pembeli tiket VIP asal Cikarang, Tika, Jumat, 1 September 2019.

Tika mengaku tidak diberitahu secara resmi. Ia justru tahu dari temannya. Setelah itu ia langsung mencari tahu dengan membuka akun IG Reka Kreasi Production.

Meski akan mengembalikan uang pembelian tiket, tetapi tidak cukup menghapus kekecewaan pembeli. Pasalnya banyak pembeli yang sudah memesan tiket transportasi dari jauh-jauh hari.

“Banyak yang komen, rugi tiket pesawat dan hotel. Karena kan yang beli tiket tidak hanya dari Kabupaten Bekasi saja. Banyak yang dari luar kota bahkan pulau,” kesalnya.

Tika membeli 2 tiket VIP dan 2 tiket festival. Ia berencana mengambil kembali uangnya karena sudah kecewa.

(Jam)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *