Peringatan Sumpah Pemuda Pengurus RW.09 Pengasinan Depok Mengukuhkan Forum Anak dan Pokja RA RT

  • Share

DEPOK – Pengurus RW.09 Kelurahan Pengasinan Sawangan Depok memperingati hari Sumpah Pemuda pada 27 Oktober 2019, yang berlokasi di Lapangan RT.08 RW.09 Perumahan Bumi Sawangan Indah 2, Sawangan Depok.

Acara tersebut dihadiri oleh Kabid DPAPMK Kota Depok Anwar Nasihin, S.Ag., MM. Lurah Pengasinan H. Asyari S.Sos, Ketua RW.09 Pengasinan Abdul Wahid dan seluruh Ketua RT di lingkungan RW.09.

Acara ini sekaligus pembentukan dan pengukuhan Forum Anak dan Pokja Rumah Anak RT, RW.09 Kelurahan Pengasinan Sawangan Depok. Menurut Abdul Wahid Ketua RW.09 tujuan forum ini adalah untuk memberikan wadah anak-anak muda dalam mengaplikasikan bakat, potensi dan mental sebagai penerus bangsa.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan wadah kepada anak-anak generasi penerus bangsa untuk mengaplikasikan bakat, potensi dan karakter mental yang bagus dalam membentuk leadership yang tangguh, dan bisa diaplikasikan di lingkungan.” tuturnya.

Abdul Wahid menambahkan pembentukan dan pengukuhan ini untuk efisiensi kinerja agar program yang telah direncanakan dan dilaksanakan dapat menyentuh dan berdampak positif terhadap warga.

“Pokja Ramah Anak ini pun dimaksudkan untuk mengefisienkan kinerja di lingkungan RW Ramah Anak 09 Pengasinan, sehingga program yang sudah ada bisa dilaksanakan dan dirasakan manfaatnya oleh warga.” tutup Abdul Wahid.

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *