Teka-Teki Penundaan Konser Iwan Fals, Reka Kreasi Tak Dapat Ijin Polisi?

  • Share
Konser Diundur, Pembeli Tiket Karya Semesta Iwan Fals Kecewa Berat
Iwan Fals bersama pihak Reka Kreasi Production. (Foto: Urbanjabar.com)

KABUPATEN BEKASI, Tambun Selatan – Penundaan konser esklusif Iwan Fals di Stadion Wibawa Mukti pada Jumat mendatang masih menjadi teka-teki. Pasalnya pihak promotor Reka Kreasi tidak memberikan alasan yang mendetail akan penundaan konser yang diberi tema “Karya Semesta”.

Sebelumnya, ramai diberitakan rencana konser Karya Semesta sempat ditentang oleh Panglima Viking Bekasi yang menolak stadion kebanggaan warga Kabupaten Bekasi itu dijadikan tempat konser.

Simak: Tanggapan Oi Kabupaten Bekasi terhadap penundaan konser Iwan Fals

Kritik juga sempat dilemparkan oleh Pembina Ormas Oi Kabupaten Bekasi, Mandra Putra yang menyebut mekanisme pembelian tiket menyulitkan anggota ormas Oi.

Reka Kreasi memang menerapkan penjualan tiket dengan sistem online bekerja sama dengan Traveloka, yang artinya penonton harus membeli tiket dahulu.

Di media sosial, beredar kabar Reka Kreasi tidak mendapatkan ijin dari kepolisian untuk mengadakan konser di Stadion Wibawa Mukti.

Simak: Kekecewaan pembeli tiket konser Iwan Fals mendengar kabar penundaan

Seiring sejalan, Iwan Fals lewat akunnya di Twitter. Dia sengaja menulis tweet terkait batalnya konser bertajuk Karya Semesta itu.

Soal pengunduran, penundaan, pembatalan konser (apalah namanya terserah) di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi tanggal 8 November 2019 ini kayaknya lebih bijak kalau polisi yang ngasih penjelasan. Supaya jelas soalnya begbegbegbegeetoo. Tetap semangArt,” ungkap Iwan Fals melalui akun Twitter @iwanfals, Jumat, 1 November 2019.

Pada Sabtu, 2 November 2019, Iwan juga meminta maklum kepada para penggemarnya atas penundaan konser tersebut.

Diberitakan sebelumnya, konser Iwan Fals yang direncanakan dilaksanakan pada 8 November 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, batal digelar.

(Jam)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *