Harapan Pemuda untuk Camat Setu yang Baru

Camat Baru Setu
Camat Setu Nabrih Binin Saend.
DEWAWEB

KABUPATEN BEKASI, SetuKepemimpinan pemerintah Kecamatan Setu kini berganti dari Surya Wijaya kepada Nabrih Binin Saend. Sertijab resmi terlaksana Rabu, 6 November 2019.

Surya Wijaya yang kini menjadi Kabag Humas dan Protokol berharap camat baru Setu dapat meningkatkan lagi masalah kebersihan, pembangunan jaling, dan ekonomi kemasyarakatan.

“Juga pemberdayan masyarakat dan lebih dieratkan lagi hubungan dengan organisasi kepemudanaan, bisa lebih bersinergi lagi,” ucap Surya.

Ketua Karang Taruna Setu Acep Juandi berharap Nabrih dapat bersinergi dengan pemuda.

“Pembangunan fisik di Setu udah hampir selesai, tinggal pembangunan manusia. Sumber daya manusia, termasuk persoalan sampah,” ucap Acep.

Ia berharap camat Setu yang baru ini dapat meningkatkan lagi sinergitas dengan pemuda dan mendukung kegiatan kepemudanaan.

Selain itu Ketua KNPI Setu Moohamad Tidzi Abdul Mupti juga mengharapkan hal yang sama. Camat Setu sebelumnya sudah cukup baik dalam membina hubungan dengan pemuda, sehingga camat sekarang perlu mempertahankan bahkan meningkatkannya.

“Harapan saya yang baru bisa lebih enjoy, jangan terlalu kaku. Dan tiap persoalan harus bisa diselesaikan. Di sini ada banyak persoalan lingkunga, administrasi,” ucap Tidzi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here