Bakti Sosial WCI Regbek ke Puluhan Anak Yatim di Panti Yauma

DEWAWEB

Kota Bekasi, Medansatria -Raut wajah bahagia terpancar dari puluhan anak yatim di asrama Yayasan Umat Nusantara (Yauma) di Perumahan Taman Harapan Baru, Medansatria, Kota Bekasi dalam kegiatan santunan yang dilaksanakan White Car Indonesia Regional Bekasi (WCI Regbek), Minggu, 24 November 2019.

Ketua Pelaksana kegiatan bakti sosial WCI Regbek Nurhayati, mengatakan kegiatan ini terlaksana sebagai peringatan hari jadi keenam WCI yang berdiri pada 2013 di Bekasi.

Panti Yauma terpilih karena dianggap pantas dan layak sebagai tempat kegiatan sosial bertema ‘Giat Bersedekah Komunitas Makin Berkah’ tersebut.

Pemberian santunan secara simbolis kepada anak asuh Panti Yauma, Minggu, 24 November 2019. (Urbanjabar.com)

“Ada 50 anak yatim yang kita santuni. Semua dana bersumber dari member WCI Regbek yang berdonasi. Selain memberikan santunan berupa uang, kita juga memberikan barang, ada kasur, lemari, jam penanda waktu salat,” jelas Nurhayati kepada media.

Menurutnya, antusias anggota Regbek dalam berpartisasi dan berdonasi pada kegiatan tersebut sangat tinggi. Selama ini WCI dikenal dengan kegiatan touring dan kopi darat, dengan kegiatan bakti sosial ini menunjukkan WCI juga peduli terhadap nasib sesama.

“Kita ada kegiatan rutin tahunan yang bersifat sosial seperti kurban bersama, selain kegiatan touring jarak jauh dan kopdar rutin,” katanya.

Ia dan segenap anggota Regbek berharap kegiatan ini dapat bermanfaat kepada sesama dan juga menjadi inspirasi ke depan. Pada usia keenam, WCI juga diharapkan dapat lebih solid dan kompak.

“Semoga tahun depan kita bisa membuat kegiatan positif seperti ini lagi dengan lebih meriah,” katanya menutup wawancara.

(sti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here