Karang Taruna Cikarang Timur Dipimpin Ali Umar

  • Share
Karang Taruna Cikarang Timur 2
Ali Umar (berjabat tangan, sebelah kiri) berfoto dengan pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Sabtu, 18 Januari 2020. (Foto: Urbanjabar.com)

 

KABUPATEN BEKASI, Cikarang Timur – Secara aklamasi Ali Umar dari Desa Karangsari terpilih menjadi ketua Karang Taruna Cikarang Timur. Putusan Temu Karya yang digelar di Kantor Camat Cikarang Timur, Sabtu, 18 Januari 2020, memutuskan hal itu. Ia mendapatkan dukungan dari tujuh pengurus Karang Taruna Desa.

Kepada urbanjabar.com, Ali mengatakan dalam waktu dekat akan menyusun kepengurusan. Ia akan bergerak cepat, dalam satu hari kerja ia akan segera bertindak.

“Dalam satu hari kerja rencana saya akan merapikan semua kepengurusan katar di tiap desa di Ciktim. Kemudian audiensi ke setiap perusahaan pengenalan Katar di Ciktim,” katanya.

Sudah follow instagram urbanjabar.com? Follow yuk

“Kita akan sosialisasi ke masyarakat dan bersinergi terhadap muspika. Kita ketahui Ciktim banyak industri khususnya di Kertajaya dan Jatibaru,” sambungnya.

Ali mengatakan ia ingin mengembalikan jati diri Katar di Cikarang Timur. Selain itu, pada bidang sosial, kegiatan seni dan budaya akan ditingkatkan.

Temu Karya itu dihadiri Ketua OKK Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Acep Juandi, yang memimpin sidang pemilihan.

Berita lain terkait #KarangTaruna

Pria yang akrab disapa Leo ini menegaskan Ali harus mampu mengambalikan kejayaan dan kewibawaan Katar di Cikarang Timur.

“Harus bisa Bersinergi dengan Muspika maupun Forum BPD. Jaga marwah Karang Taruna di Cikarang Timur,” pesan Leo.

Kegiatan Temu Karya dihadiri oleh Ketua Forum BPD Cikarang Timur, Kanit Intel Polsek Cikarang Timur, Sekcam Cikarang Timur, KNPI, dan unsur lainnya.

(sti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *