Gara-gara Macet, Pembobol Mesin ATM Tak Bisa Kabur dari Kejaran Arie Wibowo

  • Share
Gara-gara Macet, Pembobol Mesin ATM Tak Bisa Kabur dari Kejaran Arie Wibowo
Ini pelakunya, D. Wajah kami sensor, ya. (Foto: Humas Polres Metro Bekasi)

KABUPATEN BEKASI, Tarumajaya – Seorang pembobol mesin ATM BNI berinisial D, 37 tahun, mesti kesal dengan kemacetan seumur hidupnya. Ia harus mendekam di balik jeruji besi gara-gara upaya kaburnya terhalang kemacetan.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 18 Januari 2020, sore di Pertigaan Bojong, Kecamatan Tarumajaya. Pembobol mesin ATM BNI di daerah Koja, Jakarta Utara, itu tak beraksi seorang diri, tetapi bersama ketiga temannya.

Pemelihara mesin ATM dari PT ISS, Deni Ariadin dan Arie Wibowo, yang mengetahui aksi para pelaku mengikutinya. Upaya pelaku mulus hingga di Tarumajaya, wilayah Kabupaten Bekasi, pelaku bertemu dengan kemacetan.

Ada informasi menarik di IG Urbanjabar, follow yuk

“Saat macet kedua saksi meneriaki pelaku hingga para pelaku panik. D loncar dari sepeda motor dan berusaha lari sehingga dikejar dan ditangkap saksi dan warga. Tiga pelaku lain kabur,” kata Kepala Subbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi, kepada media, Senin, 20 Januari 2020.

Tak jauh dari tempat penghakiman jalanan itu, anggota Polsek Tarumajaya sedang berpatroli. Laporan masyarakat membawa anggota korps baju cokelat itu ke lokasi untuk menangkap pelaku.

Lihat juga: Sunda Empire nan Menggemparkan Masyarakat Indonesia

Karena ia beraksi di wilayah Koja, maka pelaku diserahkan kepada Polsek Koja. Kini, pelaku tengah mendekam di penjara sembari menunggu ketiga temannya yang kini kabur entah ke mana.

(eug)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *