Hobi Onani di Muka Umum, Pria Ini Akhirnya Ditangkap

Pria Ini Hobi Onani di Muka Umum, Akhirnya Ditangkap
Pelaku hanya dapat tertunduk lesu saat dihadirkan di hadapan wartawan saat konferensi pers, Jumat, 25 Januari 2020. (Foto: Urbanjabar.com)
DEWAWEB

KABUPATEN BEKASI, Cikarang Timur – Ancaman 10 tahun penjara membayang-bayangi BW, seorang sopir perusahaan di wilayah Kerawang. Hobi onani yang ia lakukan adalah penyebabnya.

Begini, ia sudah sering beronani di depan muka umum, bahkan sampai ejakulasi. Itu ia lakukan ketika hasrat tiba-tiba melonjak. Tanpa pikir panjan, ia mengeluarkan penis dan ‘beraksi’.

Aksi terakhir ia jalankan di Jalan Raya Sadewa, Perumahan Permata Cikarang Timur pada 20 Januari 2020. Ia melakukan itu saat banyak anak-anak perempuan di bawah umur bermain di jalan.

Lihat juga: FSPMI Bekasi Laporkan Spanduk Provokatif

Kepala Polres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, menjelaskan rekaman CCTV mempermudah polisi menangkap pelaku karena ada pelat nomor dan ciri-ciri korban.

“Baru tadi pagi kita tangkap, jam tujuh,” ucap Hendra, Jumat, 24 Januari 2020, siang.

Pelaku mengaku sudah dua tahun menjadi pelaku eksibisionisme itu. Katanya, ada kepuasan berbeda yang dirasakan. Padahal, pelaku mempunyai istri dan anak.

Temukan informasi menarik di Instagram @urbanjabar

“Jadi kepuasannya lebih, ada sensasi yang berbeda,” katanya.

Polisi akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku ke dokter spesialis kejiwaan. Apakah hobi onani tersebut berdasarkan dorongan kejiwaan atau karena hal lain.

“Kita akan periksa nanti, apakah ada kelainan atau tidak,” ucapnya.

Pelaku terancam Pasal 36 UU RI Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Kini ia tak dapat menyalurkan lagi hasratnya di depan umum, karena harus dipenjara selama beberapa tahun ke depan.

(eug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here