Hari Jadi ke-40, Ribuan Anggota IKS PI Kera Sakti Berkumpul di Bekasi

  • Share
IKS PI Kera Sakti
Foto bersama anggota IKS PI Kera Sakti di Gedung OSO Sport Center, Tambun Selatan, Minggu, 26 Januari 2020. (Foto: Urbanjabar)

KABUPATEN BEKASI, Tambun Selatan – Ribuan anggota Ikatan Silat Putra Indonesia atau IKS PI Kera Sakti wilayah Jabodetabek tumpah ruah di hari jadi ke 40 tahun yang dilaksanakan di OSO Sport Center, Grand Wisata, Minggu, 26 Januari 2020.

Tak hanya dari Bekasi, banyak juga anggota yang datang dari luar Bekasi. Ketua Panitia Ulang Tahun IKS PI Kera Sakti Cabang Bekasi, Purnomo, mengatakan momentum ini dijadikan ajang silaturahmi dan memperat rasa persaudaraan sesama anggota.

Pihaknya, juga mengundang sebanyak 20 perguruan silat yang berasal dari Bekasi dan Forum Komunikasi Warga Grand Wisata (FKW-GW).

Follow akun IG Urbanjabar, yuk (follow)

“Ulang tahun yang ke 40 sekaligus tasyakuran angkatan. Masing-masing perguruan juga menampilkan seni gerak,”katanya kepada awak media. Ikatan silat ini lahir di tanah Jawa pada tahun 1980 silam.

“Harapan kita di usia yang ke 40 selain anggota semakin bertambah. Kualitas anggota juga semakin baik,” kata Ketua Umum IKS PI, Bambang Sunarja.

Info loker juga ada di Urbanjabar.com, klik #loker

IKS PI Kera Sakti 2
Foto bersama anggota IKS PI Kera Sakti di Gedung OSO Sport Center, Tambun Selatan, Minggu, 26 Januari 2020. (Foto: Urbanjabar)

Ia juga mengapresiasi para pengurus IKS PI di Bekasi yang dapat membawa kerukunan dan keguyuban anggota di Bekasi.

“Alhmamdulilah Bekasi sangat bagus, terbukti semua perguruan rukun. Adanya IKS PI untuk menambah persaudaraan,”paparnya.

Ia berpesan kepada para pengurus dan anggota di Bekasi untuk terus memperkuat ikatan di wilayahnya.

“Terus kembangkan IKS PI yang ada di Bekasi dan diikuti dengan prestasi-prestasi,” paparnya.

(sti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *