Jalan Layang Rawapanjang dan Cipendawa Sudah Dapat Digunakan

Jalan Layang Rawapanjang dan Cipendawa Sudah Dapat Digunakan
Foto bersama para pejabat yang meresmikan jalan layang di Kota Bekasi, Jumat, 31 Januari 2020. (Foto: Humas Pemda Kota Bekasi)
DEWAWEB

KOTA BEKASI – Kedua ruas jalan layang yang berada di Simpang Rawapanjang, dan Cipendawa, telah diresmikan dan dapat digunakan masyarakat, Jumat, 31 Januari 2020.

Peresmian kedua jalan layang itu berlangsung pagi tadi. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan secara langsung bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, juga turut diundang tetapi tak adapat hadir lantaran ada tamu yang datang ke wilayah Jawa Barat. Demikian Rahmat memberitahu saat menyampaikan sambutan.

Banyak informasi menarik di Instagram Urbanjabar (follow)

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan Pemprov DKI Jakarta, dengan ini Kota Bekasi bisa mengurangi 3 titik macet dari 19 titik,” ucapnya.

Jalan Layang Rawapanjang dan Cipendawa Sudah Dapat Digunakan 2
Para peserta peresmian berdoa bersama, Jumat, 31 Januari 2020. (Foto: Humas Pemda Kota Bekasi)

Aset ini, kata Pepen (sapaan akrab Rahmat Effendi), diserahkan kepada Probinsi Jawa Barat. Pepen berterima kasih atas bantuan dana untuk pembangunan infrastruktur itu.

Berita terkait #kotabekasi

“Pembangunan Jalan Layang Rawapanjang dan Cipendawa kami dukung penuh dan ini akan dirasakan masyarakat luas di Bekasi maupun luar Bekasi. Tugas saya maupun pak wali adalah pelayan masyarakat, hanya perbedaannya memiliki batas administrasi, yang dilayani adalah warga negara Indonesia,” kata Anies sewaktu menyampaikan sambutan.

Kedua infrastruktur ini, ucap dia, adalah wujud dari semangat kerja bersama antara Kota Bekasi dan Provinsi DKI Jakarta.

(eug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here