Servis Berkala di Hari Minggu, Gratis Oli Dua Liter di Auto 2000 Bekasi Timur

  • Share
Servis Gratis
Suasana ruang tunggu di Auto 2000 Bekasi Timur. (Foto: urbanjabar.com)

KABUPATEN BEKASI, Tambun Selatan – Rutinitas yang cukup padat. Membuat penggina kendaraan kesulitan melakukan servis kendaraannya ke bengkel.  Hal itu membuat diler resmi Toyota,  Auto 2000  Bekasi Timur membuka pelayanan servis di hari minggu.

Agar tidak kehilangan momen bersama keluarga. Auto 2000 Bekasi Timur terdapat ruang tunggu yang nyaman untuk digunakan bagi para konsumen.

Kepala Bengkel Auto 2000 Bekasi Timur, Hermanto, menjelaskan, selain tetap buka di hari libur. Konsumen yang melakukan servis di hari minggu mendapatkan dua gratis sebanyak dua liter.

“Mulai Februari ini, konsumen yang servis di hari minggu akan mendapatkan gratis dua liter oli. Ini sebagai bentuk apresiasi konsumen yang servis hari Minggu,” katanya.

Namun, untuk mengikuti program ini konsumen harus terlebih dahulu melakukan booking service melalui aplikasi ataupun menghubungi costumer service.

“Harus booking service, dan konsumen yang melakukan servis berkala. Setiap enam bulan sekali. Kita ingin meningkatkan pengunjung di hari Minggu,” tuturnya.

“Yang servis berkala setiap enam bulan dapat dua  liter, namun tidak bisa digabung dengan yang Minggu, artinya kalo ternyata servis berkala dan waktunya baru enam bulan maka mendapat free dua liter tidak digabung dapat tiga liter, tetapi saat servis berkala lewat enam bulan dan servisnya masuk hari minggu dapat free satu liter,” sambungnya.

(sti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *