Ketua PKS Bantah Pernyataan Ketua Gelora Kabupaten Bekasi

  • Share
Ketua PKS Bantah Pernyataan Ketua Gelora Kabupaten Bekasi
Ketua PKS Kabupaten Bekasi, M. Nuh. (Foto: pks.id)

KABUPATEN BEKASI – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bekasi Muhammad Nuh membantah banyak kader partainya yang pindah ke Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Kabupaten Bekasi. Hal ini sekaligus menampik pernyataan Ketua Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Kholis kepada awak media.

PKS Kabupaten Bekasi heran dengan pernyataan Ketua Gelora yang menyebut banyak kader PKS yang loncat. Nuh mengatakan PKS memegang data resmi anggota.

“Tidak ada (kader PKS ke Gelora). Yang tahu data kader adalah PKS. Mana kader, mana tim lapangan. PKS yang punya,” kata Nuh ketika dikonfirmasi, Kamis, 6 Februari 2020.

Ketua Gelora Kabupaten Bekasi
Deklarasi Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Minggu, 2 Februari 2020. (Foto: urbanjabar.com)

Nuh mengatakan saat ini PKS sedang giat melalukan perekrutan masyarakat untuk menjadi kader. Bahkan sudah menyiapkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS Kabupaten Bekasi.

Temukan informasi menarik di Instagram @urbanjabar

Untuk diketahui, PKS diketahui ditinggalkan tiga tokohnya yang cukup mumpuni. Mereka adalah Anis Matta, Fahri Hamzah dan Mahfudz Siddiq yang kemudian membentuk Partai Gelora. Anis Matta dan kawan-kawan sendiri mengklaim banyak kader PKS yang pindah ke partai baru ini.

Nur Kholis pun dalam konsolidasi di Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu mengakui adanya kader PKS Kabupaten Bekasi yang pindah ke partai itu.

Menarik dibaca

“Sebenarnya lintas partai, ada beberapa mantan kader partai lain. Ada juga kader PKS. Sekitar 20 persen,” katanya kepada awak media pada 2 Februari 2020.

Ia mengatakan kepengurusan Gelora terbentuk hingga kecamatan, saat ini tengah merekrut kepengurusan sampai ke desa.

(sti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *