Komunitas White Car Indonesia Targetkan Deklarasi Tiga Regional Baru

  • Share
Rakernas White car indonesia
Suasana rakernas White Car Indonesia di Hotel Antero Jababeka, Cikarang Utara, Sabtu, 8 Februari 2020. (Foto: Urbanjabar.com)

KABUPATEN BEKASI, Cikarang Utara – Komunitas White Car Indonesia (WCI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Antero Jababeka Sabtu, 8 Februari 2020. Tahun ini pecinta mobil putih menargetkan akan deklarasi tiga regional baru.

Saat ini White Car Indonesia sudah mendeklarasikan 25 regional di kota dan kabupaten dari berbagai provinsi dan delapan regional yang akan deklarasi.

Ketua Umum WCI, Jefry Thomson kepada awak media menyebutkan delapan regional tinggal menunggu kesiapan para anggota di masing-masing regional.

Follow instagram Urbanjabar (follow)

“Ada delapan belum deklarasi. Paling tidak tahun ini optimis seperti tahun kemarin, tiga regional siap deklarasi. Yang lain tinggal tunggu kesiapan masing-masing regional,”katanya.

Tiga regional yang bakal deklarasi tahun ini yaitu Sidrap, Banyumas dan Manado. WCI jangka panjang kata Jefry ingin terbentuk di seluruh kota dan kabupaten di Indonesia.

“Di setiap provinsi sudah hampir ada perwakilan regional, jangka panjang kita ingin ada disemua kota dan kabupaten,” ujarnya.

Pada kesempatan itu (Rakernas) keempat itu . Perwakilan anggota dari puluhan regional yang ada hadir di sana.

Berita terkait tentang WCI: #whitecarindonesia

“Kita pembahasan ke arah kegiatan 2020-an. Mungkin ada peraturan tambahan-tambahan berupa penyempurnaan,” kata dia.

Pada kesempatan itu tiap regional diberi kesempatan memaparkan kegiatan selama 2019, dan rencana kegiatan pada 2020.

Ia mengatakan hampir 80 persen regional sudah menggelar kegiatan pada 2019. Ia mengaku cukup puas atas hal itu.

“Jadi 80 persen regional sudah melakukan kegiatan-kegiatan. Sudah cukup puas. Tinggal 2020 yang nanti direncanakan lebih lanjut,” demikian dia.

(sti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *