WCI Regional Cikarang Rayakan Hari Jadi Keempat

  • Share
WCI Regional Cikarang 2
Pemotongan tumpeng pada peringatan hari jadi WCI Cikarang, Minggu, 9 Februari 2020. (Foto: istimewa)

KABUPATEN BEKASI, Cikarang Utara – Ratusan pecinta mobil putih dari berbagai daerah berkumpul di Hotel Antero Jababeka, Cikarang Utara, dalam perayaan hari jadi WCI (White Car Indonesia) Regional Cikarang yang keempat, Minggu, 9 Februari 2020.

Ketua WCI Regional Cikarang, Rahmat Arief mengatakan mengundang perwakilan 22 regional yang ada di seluruh Indonesia serta perwakilan 14 komunitas otomotif di Cikarang.

“Teman konsep lebih ke kekeluargaan, menjalin tali silaturahmi sesama anggota. Total lebih 200 perwakilan anggota yang kita undang,” kata Arief disela acara.

Dalam kegiatan itu, selain diisi dengan hiburan musik WCI Cikarang memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan membagikan hadiah undian kepada para anggota yang datang.

Follow Instagram resmi Urbanjabar: @urbanjabar

“Harapan kita, member di Cikarang khususnya semakin guyub dan terus menjaga kebersamaan yang sudah baik ini. Sehingga dapat terus menggali potensi yang ada di Cikarang,”paparnya.

Saat ini tercatat sekitar 130 anggota WCI Cikarang, Arief mengakui tidak menargetkan jumlah anggota melainkan lebih fokus dalam menjaga kebersamaan.

“Semakin tahun, semakin bertambah jumlag anggota. Kalau untuk anggota kita ga ada target khusus. Upaya kita lebih menjaga keguyuban anggota,” ujarnya.

Berita terkait: Rakernas White Car Indonesia Bahas Rencana 2020

WCI Cikarang berkeinginan untuk mengangkat potensi wisata lokal di daerah Cikarang dan sekitarnya.

Rahmat mengaku siap apabila mendapat arahan dari dinas terkati mengenai potensi wisata mana yang hendak diangkat.

WCI Regional Cikarang
Anggota WCI Cikarang dan tamu undangan berfoto bersama. (Foto: WCI Cikarang via Instagram)

Pada 2020 ini WCI Cikarang bakal lebih menggalakkan program bakti sosial. Salah satu yang masih dalam rencana yakni pembangunan musala.

“Dalam perencanaan, titiknya belum ditentukan. Target kita satu tahun kumpulin donasi, realisasi 2021. Itu target kita,” kata dia.

Ia berharap para member WCI Cikarang semakin kompak dan guyub dan dapat membawa potensi daerah agar lebih dikenal.

Pada kegiatan Anniversary 4 itu, WCI menggelar berbagai kegiatan seperti pawai mobil, santunan untuk anak yatim yang dimeriahkan dengan doorprize, tari tradisional khas Bekasi, dan musik band.

(sti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *