Anak Motor BeAT Nonton Milea Bareng-bareng

  • Share
PT Daya Adicipta Motora
Foto rame-rame habis nonton Milea. (Foto: DAM/ist)

KOTA BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak ratusan anggota komunitas Honda BeAT nonton film bareng di CGV 23 Paskal Shopping Center, Jumat, 14 Februari 2020.

Film Milea: Suara dari Dilan menjadi film yang mereka tonton bersama-sama. Ada 120 orang ikut kegiatan ini.

Sebelum itu, mereka mengikuti city rolling, yakni bersama-sama menggunakan Honda BeAT dari kantor Radio Ardan menuju 23 Paskal Shopping Center.

Follow Instagram Urbanjabar dong (follow)

Kemudian mereka mendapat product knowledge mengenai All New Honda BeAT series yang baru meluncur.

Perlu diketahui nih, All New Honda BeAT series telah menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced smart architecture frame) sehingga bobot motor lebih ringan dan lebih lincah saat dikendarai.

Anak Motor Nonton Milea Bareng-bareng 2
Ini Milea, pada kesempatan yang lain. (Foto: @dilanku/instagram)

Dukung kami untuk kualitas konten yang lebih baik! #kotabandung

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic, Lerri Gunawan mengatakan, Acara ini merupakan rangkaian aktivitas dari launching All New Honda BeAT Series yang digelar beberapa waktu lalu di Bekasi.

Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan konsumen setia Honda sekaligus apresiasi kami kepada mereka di hari kasih sayang ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani aktivitas kesehariannya,” ujar Lerri.

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi PT Daya Adicipta Motora kepada para konsumen setia Honda dengan cara Nonton Bareng sekaligus City Rolling di kota Bandung.

Moment kebersamaan di hari kasih sayang ini mengajak 170 konsumen terpilih pengguna Honda BeAT berdasarkan aktivisasi digital yang telah dilakukan di akun resmi @AlwaysHonda.

(eug)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *