Puji Syukur, Warga Grand Wisata Sembuh dari Virus Korona

Grand-Wisata
Grand Wisata. (Foto: Grand-Wisata.com)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Kabar baik datang dari perumahan Grand Wisata. Satu warga yang positif terjangkit korona telah dinyatakan sembuh dan kembali ke kediamannya. Hal tersebut disampaikan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Grand Wisata, Reihan Andri.

Kepada awak media, Reihan menjelaskan bahwa saat ini warga tersebut sudah kembali ke kediaman di Grand Wisata namun masih belum kembali beraktivitas untuk beristirahat.

“Iya betul, beliau pasien korona pertama yang sembuh di Kabupaten Bekasi, kondisi sangat baik. Sekarang sudah dirumah belum beraktivitas untuk istrahat,”kata Reihan kepada awak media, Kamis, 2 April 2020.

Ia menceritakan warga tersebut sembuh lantaran mempunyai semangat yang tinggi untuk melawan korona dan dukungan positif dari keluarga dan warga Grand Wisata.

“Beliau, cerita karena dukungan dan semangat dari warga ia bisa sembuh. Kita terus berikan motivasi beliau untuk melawan virus covid-19,”ungkapnya.

Lihat juga: Gugus Tugas Covid-19 Grand Wisata lawan virus korona

Ia mengatakan selama dirawat, keluarga dan tetangga yang pernah kontak dengan pasien ditanggung kebutuhan sehariannya oleh pengurus dan tim gugus tugas RW.

Puji Syukur, Warga Grand Wisata Sembuh dari Virus Korona 2
Flyer sosialisasi Gugus Tugas Covid-19 Grand Wisata.

Raihan mengatakan pasien yang terinfeksi korona bukanlah aib, mereka merupakan korban. Oleh karena itu warga sudah seharusnya bahu-membahu membantu pasien dan juga keluarganya.

“Korona bukan aib, kita harus bantu korban dan kita ayomi. Jika ada kepedulian masyarakat. Insya Allah penyebaran bisa diisolir,” tuturnya.

Sebelumnya Juru bicara pusat informasi dan koordinasi Covid-19, Kabupaten Bekasi, dr. Alamsyah mengatakan, Sebanyak tiga pasien positif corona di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, telah dinyatakan sembuh. Ketiganya juga sudah berada di rumah masing-masing.

Mereka berumur 17 tahun, 42 tahun, dan 55 tahun. Dua di antara 3 pasien tersebut ialah ibu dan anak.

(sti)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here