Warga Klaster Fresno Salurkan Sembalo Melalui LPM Cikarang Pusat

  • Share

KABUPATEN BEKASI -Puluhan paket sembako diberikan warga klaster Fresno, Kota Deltamas diberikan kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat Covid-19. Sumbangan disalurkan melalui Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM)  Kecamatan Cikarang Pusat,  dikantor Desa Hergamukti Kamis (23/4).

Paket sembako ini dikhususkam untuk masyarakat yang benar terdampak ekonominya. Diharapkan dapat meringankan beban penerima.

“Semoga bantuan yang diberikan ino bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Cikarang Pusat yang terkena dampak akibat Covid-19 ini,”kata Ketua RT Klaster Fresno kepada awak media.

Ia mengatakan semenjak adanya pandemi ini ekonomi masyarakat menengah ke bawah sangat terguncang.  Sehingga kepedulian masyarakat harus ditingkatkan.

“Ini merupakan suatu wujud kepedulian kita kepada masyarakat yang terkena dampak wabah virus Corona, khususnya bagi masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi. Dan berharap kepada warga yang lain untuk memacu untuk berbagi,”ujarnya.

Ketua LPM Kecamatan Cikarang Pusat, Ida Tuhutanto mengucapkan terima kasih kepada warga cluster Fresno Deltamas atas Donasi yang diberikan kepada masyarakat Cikarang Pusat yang terkena Dampak Covid 19.

“Semoga bantuan yang berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak, dan bisa meringankan beban mereka,” ucapnya.

Di tempat yang bersamaan Camat Cikarang Pusat Drs.Suwarto, MM mengatakan bantuan yang diberikan oleh warga Cluster Fresno Deltamas bisa meringankan masyarakat yang terkena dampak virus Corona.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dan meringankan beban mereka yang terkena dampak Covid 19, ini juga sebagai wujud gotong royong dalam melakukan persoalan Covid 19,” katanya.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri SH yang turut serta membagian sembako tersebut mengatakan, pembagian di lakukan secara door to door.   Hal tersebut menghindari kerumunan masa.(kuy)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *