Peluang Bisnis saat Pandemi Covid-19

DEWAWEB

urbanjabar.com – Wabah virus corona yang terjadi sejak akhir 2019 di China dan sudah merambah ke seluruh dunia hingga kini, membuat kondisi masyarakat mengalami perubahan drastis. Indonesia yang juga terpapar covid sejak maret 2020 akhirnya memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Pemberlakuan PSBB di beberapa daerah memberikan dampak yang cukup besar, terutama dari segi ekonomi. Banyak pelaku usaha dan pekerja yang mengalami penurunan penghasilan, bahkan PHK sudah terjadi dibeberapa perusahaan. Masyarakat mau tidak mau diharuskan berada di rumah untuk menurunkan tingkat penularan covid di Indonesia.

Perubahan aktivitas masyarakat inilah yang membuat masyarakat mengubah pola hidup seperti belajar dari rumah, kerja dari rumah, berbisnis dari rumah dan lain sebagainya. Namun bagi Anda yang masih merasa sulit mencari peluang bisnis yang dapat dikerjakan dari rumah, Fauzi Ghanim seorang internet marketing memaparkan peluang yang saat ini cukup baik adalah menjadi Affiliate Marketing program belajar dari rumah.

“Pandemi Covid-19 telah merubah pola hidup masyarakat, bekerja dari rumah, belajar dari rumah. Nah, berbisnis juga dari rumah. Peluang yang menurut saya bagus saat ini di bisnis online. Bisa main affiliate marketing seperti belajar bisnis online.” ujar Fauzi.

Bagi Anda yang mau mencoba belajar bisnis online dan memiliki usaha online bisa pelajari melalui link ini ==>  https://bit.ly/2KWkWpD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here