Bertambah, 12 Warga Depok Sembuh dari Covid-19

Update Pandemi Covid-19

Dua Warga Depok Terpapar Virus Korona, Jangan Panik
Ilustrasi masker. (Foto: Anna Shvets dari Pexels)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kota Depok – Perkembangan kasus penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Depok yang dirilis Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Rabu, 17 Juni 2020. jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sembuh bertambah 12 orang. Dengan penambahan itu, maka total pasien sembuh yakni 422 orang.

“Adapun pasien terkonfirmasi positif Covid-19 hanya bertambah tiga orang. Totalnya 671 orang. Pasien meninggal dunia, total 34 orang,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam siaran pers, Rabu, 17 Juni 2020.

Untuk sebaran Orang Tanpa Gejala (OTG) total berjumlah 2.105 orang, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 3.924 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 1.525 orang. “Kasusnya sangat dinamis, namun kecenderungan menurun. Tapi kewaspadaan tetap ditingkatkan,” terang Idris.

Dia mengutarakan, penambahan kasus konfirmasi positif hari ini sebanyak tiga kasus yang berasal dari tindaklanjut program rapid test Kota Depok yang ditindaklanjuti dengan Swab PCR di LabkesdaKota Depok.

“Adapun kasus konfirmasi yang sembuh hari ini bertambah 12 orang menjadi 422 orang atau 62,89 persen dari seluruh kasus konfirmasi positif yang ada di Kota Depok,” ujar Idris.

(lan/sir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here