Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Obon Sambangi Bekasi

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Obon Sambangi Purwakarta
Anggota DPR RI Obon Tabroni memaparkan 4 Pilar Kebangsaan di hadapan buruh di Bekasi, Sabtu, 27 Juni 2020. (Foto: istimewa)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Gerindra, Obon Tabroni, menyambangi Kabupaten Bekasi.

Kehadiran Obon di san dalam rangka sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di hadapan pekerja yang tergabung pada Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) setempat.

Sasaran sosialisasi anggota DPR yang akrab disapa Bang Obon ini selalu kaum buruh. Karena, menurutnya, buruh juga butuh penguatan informasi dan mental agar dapat memahami masalah kebangsaan secara utuh, sehingga kecintaannya kepada bangsa ini semakin kuat.

“Banyak pendapat menyatakan kaum buruh adalah elemen masyarakat yang rentan sekali masuk paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945, dan nilai-nilai kebangsaan lain, padahal tidak,” kata Obon kepada media, Sabtu, 27 Juni 2020.

Obon berharap opini itu akan kita lawan, buruh Indonesia itu cerdas-cerdas mereka cinta pada bangsa ini dan sebagai bukti kecintaannya mereka tidak protes ketika pemerintah memotong upah dari gaji mereka bahkan sebelum gajinya diterima.

“Sosialisasi ini saya harapkan dapat membantu para buruh untuk memahami 4 pilar kebangsaan ini secara utuh dan dapat bermanfaat lebih luas ketika mereka yang hadir saat ini juga menyampaikan lagi kepada keluarganya, tetangganya dan teman sejawatnya,” kata dia.

(sti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here