Dua Pengedar Narkoba Ditangkap, Satu Orang Sempat Kabur ke Sawah

Dua Pengedar Narkoba
Ilustrasi. (Foto oleh Kevin Bidwell dari Pexels)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Anggota Satres Narkoba Polres Metro Bekasi meringkus dua orang pengedar narkoba di Cikarang Barat, dan Sukatani. Tersangka yang ditangkap adalah US (24) dan AS (32).

Kepala Satres Narkoba Polres Metro Bekasi, AKBP Arlon Sitinjak, menjelaskan pada awalnya tim mendapat laporan dari masyarakat bahwa di lokasi penangkapann kerap kali terjadi penyalahgunaan narkoba.

“Setelah itu kita selidiki dan mencurigai gerak-gerik tersangka US di lokasi pertama. Kita langsung tangkap dan geledah,” ucap dia kepada media, Minggu, 28 Juni 2020.

Polisi menemukan 4 bungkus plastik berisi ganja dengan total berat kotor 0,82 gram di rumah tempat pelaku tinggal.

“Kita interogasi tersangka dan dia mengaku mendapat barang hitu dari Ib (buron), di mana beli barang itu untuk dijual lagi,” ucap dia.

Polisi kemudian langsung mendalami ke daerah Kampung Elo Wates, Sukamanah, Kecamatan Sukatani. Di sana polisi meringkus AS yang mencoba melarikan diri ke sawah.

“Kedua pelaku diamankan di t empat berbeda setelah petugas mendapat laporan. Kita kenakan Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 112 Ayat satu dengan ancaman di atas 5 tahun,” demikian Arlon.

(sti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here