Duh, Oknum Sopir Anggota DPRD Tergiur Istri Tetangga

Main nakal nih...

Sopir Anggota DPRD
Ilustrasi (Foto oleh Johannes Rapprich dari Pexels)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Oknum sopir anggota DPRD Kabupaten Bekasi, W, 44 tahun, hampir tepergok warga di rumah tetangganya sendiri, Desa Bantarjaya. Kecamatan Pebayuran, Minggu, 28 Juni 2020.

Berdasarkan informasi di lapangan, W mendatangi rumah M yang hanya berjarak 100 meter dari kediamannya pada Jumat, 26 Juni. Kata warga, gerak-gerik W memang sudah mencurigakan.

“Sebelumnya, W itu mundar–mandir di sekitar rumah M. Kita paham memang antara W dan M ini memang sudah saling kenal namanya juga tetangga. Karena kita curiga, akhirnya kita kompak pura-pura membuat sepi lingkungan untuk memastikan kecurigaan itu,” kata Sumber yang tidak ingin identitasnya diungkap.

Sekira pukul 23.00 WIB, W muncul dan masuk ke rumah W, seorang wanita muda yang tengah tinggal seorang diri karena suami kerja di Jakarta.

“Pintunya, kita gedor. Karena enggak juga dibuka, lalu kita paksa akhirnya kebuka juga, namun sayangnya, W sudah keburu kabur lolos lewat pintu belakang rumah dengan meninggal baju serta uang sebesar Rp 500 ribu,” ungkapnya.

Suami M mendengar kabar itu. Dia tiba di Pebayuran hari Sabtu, 27 Juni, pagi, dan langsung melapor ke Mapolsek Pebayuran.

“Infonya begitu, Polsek katanya masih mau melakukan penyelidikan. Ngak tahu kita teknis polisinya gimana. Padahal, koran dan tetangga kan bisa menjadi saksi, karena sudah saling kenal, termasuk MK sendiri juga kenal dengan WD. Jadi, bukan orang tidak dikenal,” demikian Sumber.

(sti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here