Cairan Pembersih Sahimed, Berbahan Organik dan Aman Bagi Kulit

Cairan Pembersih Sahimed, Berbahan Organik dan Aman Bagi Kulit
Salah satu produk Sahimed.
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Jelang adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal, kebersihan merupakan faktor penting yang harus dijaga. Cuci tangan merupakan salah satu bagian dari protokol kesehatan yang harus terus dijaga.

Sahimed, produsen cairan pembersih, menawarkan produk hand sanitizer dan handwash yang aman bagi semua jenis kulit. Sahimed juga menawarkan produk disinfektan,  pembersih alat-alat rumah tangga, pembersih alat kesehatan dan lainnya.

Kepada urbanjabar.com, pemilik Sahimed, Rosyida Budi Istiqomah, menjelaskan bahwa produknya terbuat dari bahan organik dengan kandungan alkohol 70 persen yang difermentasi dengan tambahan enzym papain dan aloevera.

“Yang membuat kuman dan virus mikroorganisme mati, serta kandungan enzym tersebut dibuat untuk mengangkat sel kulit mati. Sehingga tangan menjadi lembut dan halus. Aman bagi semua kulit,” terangnya, Rabu, 1 Juli 2020.

Bagi Pembaca yang berminat membeli produk Sahimed bisa datang langsung ke Jalan Sindangsari, nomor 59, RT 001/02, Cipadung Kulon, Panyileukan, Ujungberung, Kota Bandung.

Pembaca yang jauh dari lokasi juga dapat terkoneksi lewat akun Instagram @sahicleanwash atau laman www.sahimed.refeed.id.


Punya UMKM dan ingin publikasi gratis? Yuk, ikut program Urbanjabar.com Peduli UMKM Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here