Durian Squad, Kuliner Olahan Durian yang Sedap di Mulut

  • Share
Durian Squad 2
Es Krim Durian.

Urbanjabar.com – Durian adalah salah satu buah tropis yang mempunyai banyak penggemar. Durian enak dimakan tanpa diolah, dan juga enak dengan beragam jenis olahannya.

Durian Squad menyediakan es krim yang terbuat dari durian asli dengan cita rasa yang kuat, terasa saat meleleh di lidah.

UMKM yang berdiri sejak 11 Januari 2019 ini membuka lapak dagangan di Jalan Taman Malaka Utara, Blok B-2, nomor 24, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Kelebihan kami adalah menyediakan berbagai macam olahan durian. Kami sediakan dengan harga terjangkau dan dijamin bersih dan halal karena diproduksi sendiri,” ucap salah seorang pemilik Durian Squad, Jhoni Bayu Hertanto, kepada urbanjabar.com, Sabtu, 4 Juli 2020.

Durian Squad
Gerai Durian Squad.

Lanjut Jhoni, produk andalan Durian Squad adalah es krim durian seharga Rp10.000 untuk cup kecil.

“Rasanya no tipu-tipu karena kami menggunakan durian asli kualitas terbaik. Bahkan, kami berani jamin uang kembali jika tidak ada rasa duriannya,” kata dia.

Pembaca dapat memesan produk Durian Squad lewat online. Informasi lebih lanjut bisa ke laman @duriansquad di Intagram atau laman Facebook Durian Squad.


Punya UMKM dan ingin publikasi gratis? Yuk, ikut program Urbanjabar.com Peduli UMKM Terdampak Covid-19

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *