Pekan Terakhir Nonton Bioskop dalam Mobil di Vida Bekasi

Pekan Terakhir Nonton Bioskop dalam Mobil di Vida Bekasi
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau pembukaan drive-in cinema di Vida, Bantargebang. (Foto: Humas Pemda Kota Bekasi)
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Pandemi covid-19 membuat popularitas drive-in cinema atau bioskop dalam mobil perlahan meningkat.

Di Kota Bekasi, bioskop seperti itu terselenggara di Vida Bekasi, Bantargebang. Vida mnenggandeng Sinema Bioskop Keliling (Sibili).

Konsep menonton dari dalam mobil diyakini dapat menghindari potensi penyebaran covid-19. Jadi, di samping terhibur, pengunjung pun aman dari virus itu.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam hal ini menyikapi dengan metode menonton film di dalam mobil ini, karna bisa menjadi tempat hiburan bersama keluarga meski hanya di dalam mobil, tetapi memang senang dikarenakan kita kembali seperti dulu kala yang menonton film dilapangan luas.

Pekan Terakhir Nonton Bioskop dalam Mobil di Vida Bekasi 2
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengunjungi salah satu stan makanan di dekat lokasi sinema. (Foto: Humas Pemda Kota Bekasi)

“Emang bener ye, kite ni walaupun ada pandemi virus covid-19 bisa mengingatkan kembali dengan suasana-suasana seperti dulu kala, yakni namanya misbar,” ucap Tri beberapa waktu lalu.

Bioskop ini hanya digelar sampai 27 Juli 2020 di akhir pekan. Nah, kamu masih berkesempatan mengunjungi bioskop ini nih.

(eug)

Jadwal bioskop (malam)
Jumat, 24 Juli
Sabtu, 25 Juli
Minggu, 26 Juli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here