Seru! Lomba Agustusan Warga Taman Graha Mas Usung Tema ‘Covid-19’

Seru! Lomba Agustusan Warga Taman Graha Mas Usung Tema 'Covid-19'
Warga Taman Graha Mas berusaha memaikan masker kepada rekan setim dengan mata tertutup, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Minggu, 16 Agustus 2020. (Foto: Fian)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Warga Perumahan Taman Graha Mas, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, tak ingin menyiakan kesempatan menggelar lomba 17 Agustus di tengah pandemi.

Karena diperbolehkan Gugus Tugas tingkat kabupaten, warga antusias menggelar lomba Agustusan di lingkungannya, Minggu, 16 Agustus 2020.

Sebelum memasuki arena lomba yang berada di lapangan, pesesrta dan warga wajib melewati pemeriksaan suhu tubuh, kemudian mencuci tangan dan menggunakan masker. Protokol kesehatan adalah wajib bagi peserta lomba.

Anggota Panitia Lomba, Syafei, menjelaskan panitia sengaja memilih tema covid-19 agar warga tetap semangat menerapkan prokes dan memutus mata rantai virus mematikan itu.

“Salah satu lombanya, lomba gunakan masker. Satu orang peserta harus memakaikan masker ke pada kawan-kawannya dengan mata tertutup,” ucapnya.

Selain lomba itu, panitia juga menyiapkan lomba balap bakiak, pindah tepung, tangkap belut, dan aneka lomba lain.

Anggi, salah satu peserta lomba, mengaku dia dan kawan-kawannya merasa corona harus dilawan dengan semangat dan banyak beristirahat.

“Saya mengajak kawan-kawan agar tidak takut kepada corona, dan tetap ikuti protokol kesehatan,” ajak Anggi.

Di arena lomba hadir ratusan warga. Hadiah telah disiapkan panitia sebagai pemacu semangat para peserta.

(eug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here