Karena Tidak Sejalan Lagi, Pengurus DPD PSI Karawang Berhenti

Karena Tidak Sejalan Lagi, Pengurus DPD PSI Karawang Berhenti
Pengurus DPD PSI Kabupaten Karawang
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Kebijakan yang diambil Dewan Pengurus Pusat (DPP) PSI terkait restrukturisasi partai membuat sejumlah pengurus DPC, mantan caleg dan kader PSI Karawang mundur.

Salah satu kader sekaligus ketua DPD PSI Karawang yang resmi mundur adalah Romadhoni. Pria yang akrab disapa Doni ini menyatakan mundur dari kepengurusa dan telah melayangkan surat ke DPW PSI Jawa Barat.

“Ya mundur dari kepengurusan dan anggota PSI, alasan fokus usaha, karena mengurus beberapa proyek. Termasuk karena visi DPP PSI sekarang tidak sejalan lagi, makanya saya fokus ke bisnis lagi,” ucap Doni saat dikonfirmasi Urbanjabar Selasa (25/8/20).

Doni mengaku dirinya mundur dari PSI karena kebijakan DPP PSI yang dinilai tidak sejalan. Menurutnya, PSI hari ini bukan lagi partai milenial untuk anak muda, karena banyak pengurus DPW, DPD hingga DPC berumur diatas 45 tahun.

“Kebijakan partai sudah tidak sejalan, sudah tidak satu visi. Akhirnya saya mundur dan diikuti teman-teman hingga hampir di seluruh DPC PSI Karawang” tambah Doni.

Ketua DPC Tegal Waru Muhammad Romi Nurhidayat membenarkan adanya pengurus PSI Karawang yang berhenti, termasuk pengurus DPC Tegal Waru berhenti.

“Saya sejalan dengan ketua DPD PSI Karawang bro Romadhoni PSI hari ini bukan lagi partai anak muda dan buka lagi partai murni akan tetapi menerima Ex pengurus partai lain. Dan Surat pengunduran diri itu akan segera ditembuskan ke DPP PSI,” ucapnya.

mdf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here