Romadhoni Mundur sebagai Kader dan Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ini Pasalnya

Romadhoni Mundur sebagai Kader dan Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ini Pasalnya
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Karawang– Dikabarkan, Romadhoni, telah mengundurkan diri secara resmi sebagai kader dan pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kabar itu diterima media ini beberapa menit lalu.

“Benar secara resmi beliau (Romadhoni) telah mengundurkan diri sebagai kader dan pengurus Partai PSI karawang”, jelas nya.

Disampaikan Dhoni, bahwa surat pengunduran diri Romadhoni itu telah diserahkan di oleh Iwan Koswara sebagai sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Jawa Barat melalu chat atau telpen di Bandung Senin (24/08/2020) ucapnya kepada wartawan Urbanjabar.

Sementara itu pada bagian lain, Romadhoni selaku pengurus Partai PSI Karawang dan Ketua DPD PSI Karawang periode 2015-2020. Ketika dihubungi Urbanjabar beberapa saat lalu membenarkan pengunduran diri Romadhoni.

“Benar, karena kondisinya PSI sekarang sudah tidak sejalan lagi dan banyak hal yang di langgar oleh DPP PSI yang pada ahirnya tidak komitmen sejak awal berdirinya PSI, daripada pengurus yang lain jadi korban atas stagnannya partai PSI tidak ada alur koordinasi dan komunikasi pasca pemilu 2019, sementara garis organisasi di struktur masing-masing tingkatan hingga ke ranting atau desa strukturnya bertanya-tanya mengenai sikap PSI kedepan padahal struktur sudah dipenuhi’, terang Dhoni.

Lalu Romadhoni menjelaskan siapa yang bakal menggantikan posisi Ketua Partai PSI Karawang, pengganti berikutnya yakni Zeruner Sihotang kalangan dari buruh untuk menggantikan Romadhoni selanjutnya.

mdf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here