IqballMKT, Pengamen Ganteng asal Blok S Kini Resmi Jajaki Industri Musik

IqballMKT, Pengamen Ganteng asal Blok S Kini Resmi Jajaki Industri Musik
IqballMKT foto bersama Pasukan Ketoprak, dan MAG Music Label, Rabu, 9 September 2020. (Foto: istimewa)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kota Bekasi – Pengamen yang viral di YouTube, IqballMKT, resmi memasuki industri musik Indonesia dengan peluncuran single perdana Jaga Dia.

Peluncuran single itu digelar di Out of the Box, Sentra Kota, Jatiasih, Rabu, 9 September 2020, malam. Muhammad Iqball Mukti, nama lengkapnya, resmi berada di bawah naungan MAG Music.

Executive Producer MAG Music Label and Publishing, Rissa, berharap IqballMKT dapat diterima seluruh masyarakat Indonesia.

“Dalam kondisi pandemi covid-19 seperti sekarang ini, kita menggencarkan promosi digital melalui sejumlah kanal-kanal musik,” kata dia.

“Distribusi digital di saat seperti ini, bisa lewat iTunes, Zoom, Spotify, YouTube, dan lainnya. Kita juga ada sesi visit radio nanti dan wawancara by phone,” imbuh dia.

IqbalMKT yang selama ini adalah pengamen dari Blok S, Jakarta Selatan, untuk membantu perekonomian orang tua. Dia tergabung pada Pasukan Ketoprak asuhan Arhay Krisna.

“Membanggakan orang tua itu cita-cita saya. Semoga ‘Jaga Dia’ disukai permusikan Indonesia dan banyak dikenal orang,” harapnya.

Single Jaga Dia diciptakan oleh Arhay Krisna. Lagu ini berdasarkan kisah nyata yang terjadi antara IqbalMKT dan teman duetnya.

“Lagu ini menceritakan tentang dua orang remaja yang menjalin cinta, namun harus terpisahkan karena sesuatu keadaan. Akan tetapi, mereka berjanji untuk selalu menjaga hati dan cinta mereka seraya memohon kepada Tuhan untuk dapat mempersatukan mereka kembali,” jelas dia.

Perwakilan fans IqbalMKT, Demas, berharap penyanyi dengan karakter vokal unik itu dapat terus eksis di belantika musik Indonesia.

(eug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here