Pengelolaan Medsos Kecamatan Tambun Selatan Terbaik Se-Jabar

prestasi

Pengelolaan Medsos Kecamatan Tambun Selatan Terbaik Se-Jabar
Camat Tambun Selatan, Junaefi (tengah). (Foto: Ahmad Qurtuby via Facebook)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dinobatkan sebagai juara satu kategori pengelolaan media sosial terbaik tingkat kecamatan Provinsi Jawa Barat (Jabar) dalam “Jabar Juara Award 2020”.

Ini merupakan penghargaan kali pertama yang diterima Pemcam Tambun Selatan. Ajang ini merupakan apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas kerja keras pelayan informasi pengelolaan media sosial yang telah melakukan kinerja terbaik untuk masyarakat.

Camat Tambun Selatan, Junaefi mengaku awalnya tak menyangka instansi yang ia pimpin meraih penghargaan bergengsi dari Jabar itu.

“Kita ga nyangka, sama sekali ya. Karena memang tidak ada persiapan. Ini suatu kebanggan bagi Kecamatan Tambun Selatan. Kami ucapkan terima kasih Kepada Pemprov Jabar dan Pemerintah Kabupaten Bekasi,” ujar dia, Rabu, 23 September 2020.

Junaefi mengatakan dalam pengelolaan konten media sosial, pihaknya memiliki tim khusus yang menangani konten menyajikan segala bentuk informasi tentang kegiatan pemerintahan kecamatan.

“Sesuai dengan arahan Humas Pemerintah Kabupaten Bekasi, kita lalu mengarahkan ke tim untuk penyajian konten. Tim juga diberikan pelatihan oleh humas,” ujar dia.

Menurut Junaefi penghargaan ini, menjadi pacu semangat Pemerintah Kecamatan Tambun Selatan untuk terus menyajikan informasi melalui media sosial.

“Tentu, kedepan kita terus perbaiki. Tidak boleh puas sampai disini, justru dijadikan semangat untuk lebih baik lagi. Saat ini ada dua media sosial yang dapat diikuti masyarakat yakni Instagram dan Facebook,” ucap Mantan Camat Muaragembong ini.

(sti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here