Anggota Katar di Kabupaten Bekasi Giatkan Sosialisasi 3M

Karang Taruna Setu 01
Ketua Katar Kabupaten Bekasi, Ahmad Taufik (kiri) dan Ketua Katar Setu, Acep Juandi (kanan), pada penyerahan tumpeng secara simbolis, Sabtu, 26 September 2020. (Foto: Dokumentasi Karang Taruna Setu)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Berbagai kegiatan baksi sosial digelar oleh anggota Karang Taruna di Kabupaten Bekasi pada momentum HUT ke-60 Karang Taruna.

Di Setu, anggota Karang Taruna, menggelar kegiatan bakti sosial dengan tema membantu pemerintah dalam penanganan covid-19.

Kegiatan lain juga digelar anggota Karang Taruna di Cikarang Utara dan Cibarusah pada hari ini. Sementara Karang Taruna di kecamatan lain sudah menggelar kegiatan sebelum 26 September 2020 atau setelahnya.

“Puncak acaranya kita akan melaksanakan kegiatan pegelaran seni budaya, berikut dengan pameran ekonomi produksi hasil karya kawan-kawan Karang Taruna di Kabupaten Bekasi,” ucap Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ahmad Taufik, Sabtu, 26 September 2020.

Pada hari jadi Karang Taruna se-Indonesia ini, Taufik mengimbau para anggotanya di tiap kecamatan dan desa menggelar kegiatan sosial dengan kemampuan masing-masing-masing.

“Kami harapkan teman-teman Karang Taruna di Kabupaten Bekasi di masa pandemi ini terus menerus mensosialisasikan 3M. Kemudian, lebih baik di rumah, kalau tidak terlalu penting-penting untuk keluar,” katanya.

Peringat HUT ke-60 Karang Taruna di Kecamatan Setu berlangsung dengan lancar. Kegiatan yang digelar adalah penyemprotan disinfektan, pembagian masker, dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB).

(sti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here