Solusi Kuliah di Tengah Pandemi, Pilih Universitas Panca Sakti

Universitas Panca Sakti Bekasi
Pemasangan media promosi Universitas Panca Sakti Bekasi di wilayah Setu, Kabupaten Bekasi. (Foto: Istimewa)
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Universitas Panca Sakti Bekasi memberikan kemudahan kepada calon mahasiswa-mahasiswi baru untuk dapat mengenyam pendidikan tinggi. Kampus E universitas ini terletak di Jalan MT Haryono no. 56, Tamansari, Setu.

“Beasiswa biaya kuliah sebesar 50 persen dapat dibayarkan sesuai kemampuan mahasiswa. Kebijakan ini diambil melihat kondisi Pandemi Covid-19,” papar Bagian Penerimaan Mahasiswa Universitas Panca¬† Sakti Bekasi, Eras Rasidi, kepada media, Jumat, 16 Oktober 2020

Selain itu, biaya kuliah dan biaya semester dapat dicicil sehingga dapat meringankan beban siswa yang ingin tetap menuntut ilmu pada masa pandemi ini. Program itu, katanya, berlaku untuk mahasiswa baru maupun pindahan pada tahun akademik 2020/2021.

Universitas Panca Sakti
Wisudawati Univ. Panca Sakti. (Dok. Univ. Panca Sakti)

Universitas Panca Sakti, kata dia, berkomitmen untuk menghasilkan lulusan unggul, berkarakter, teknopreneurship, menguasai teknologi informasi dan berdaya saing. Lulusan Universitas Panca Sakti Bekasi nantinya dapat bersaing dengan lulusan perguruan tinggi lainnya dan dapat terserap di dunia kerja.

“Waktu kuliah juga dibuat fleksibel. Universitas Panca Sakti Bekasi merupakan penggabungan dari 3 sekolah tinggi dan sudah mencetak wisudawan yang unggul, berkarakter, teknopreneurship, menguasai teknologi informasi dan berdaya saing,”paparnya.

Eras berharap dengan berbagai program ini, masyarakat dapat dimudahkan dari segi biaya dan aktifitas untuk dapat mengenyam pendidikan tinggi pada musim pandemi covid-19 ini.

(umk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here