Sertijab Camat Setu Penuh Haru Biru

Sertijab Camat Setu Penuh Haru Biru
Kades Kertahayu Rudi bersalaman dengan Iman Santoso, mantan plt camat Setu yang kini menjabat sebagai Kabag Tapem Pemda Kabupaten Bekais, Rabu, 21 Oktober 2020. (Foto: urbanjabar.com)
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Camat Setu yang dilaksanakan di Desa Kertarahayu, Rabu, 21 Oktober 2020. Djoko Dwijatno resmi menjabat sebagai camat menggantikan Iman Santoso yang saat itu sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat.

Iman Santoso kini fokus menjadi Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem). Suasana haru begitu terasa satu per satu Kepala Desa memberikan kenang-kenangan terhadap Iman, tampak Kepala Desa Mukti Jaya, Runi meneteskan air mata.

“Saya harap penanganan Covid-19 dimaksimalkan, bekerja sama dengan unsur Muspika. Saya yakin Pak Djoko bisa tangani itu,” kata Iman.

Camat Setu Djoko Dwijatmoko (kiri-tengah), dan Iman Santoso (kanan-tengah) saat sertijab, Rabu, 21 Oktober 2020. (Foto: urbanjabar.com)

Djoko dahulu di Kecamatan Cibitung, menurut Iman karakter Setu dan Cibitung cukup berbeda meski wilayahnya berdampingan.

Kepala Desa Kertarahayu, Rudi Catur Pribadi mengatakan selama memimpin sekitar 11 bulan kinerja Iman patut diacungi jempol.

“Pak Iman sangat bagus, cukup perhatian dengan pemerintah desa. Saya harap Camat yang baru dapat lebih bersinergi lagi dengan pemerintah desa,”kata dia.

Kertarahayu, kata Rudi harus mendapatkan perhatian khusus oleh pihak Kecamatan. Pasalnya tahun depan desa ini mewakili Kabupaten Bekasi yang ditunjuk dalam program P2WKSS.

“Kertarahayu sebagai desa P2WKSS yang merupakan program pemerintah kabupaten Bekasi. Jadi kami berharap support-nya. Dan di Kertarahayu ini menjadi satu-satunya desa penghijauan yang tidak terdapat perumahan,” pungkas Rudi.

(via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here