Audiensi dengan Ketua DPRD, Garda Sakti: BN Holik Kader Terbaik Karang Taruna

BN Holik Garda Sakti Sekata 2
Komandan Garda Sakti Sekata, Acep Juandi (tengah), tengah berbincang dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik di ruang kerjanya, Kec. Cikarang Pusat, Senin, 26 Oktober 2020. (Foto: Urbanjabar.com)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, menerima audiensi Pengurus Satuan Bakti Serba Guna Karang Taruna (Garda Sakti Sekata) Kabupaten Bekasi di ruang kerjanya, Senin, 26 Oktober 2020.

Pertemuan itu membahas mengenai permasalahan sosial di Kabupaten Bekasi secara umum.

“BN Holik merupakan salah satu kader terbaik Karang Taruna Kabupaten Bekasi. BN tokoh muda berasal dari bawah, mulai Karang Taruna desa hingga kecamatan. Saya yakin lebih mengerti permasalahan di bawah,” kata Komandan Garda Sakti Sekata, Acep Juandi.

Pria yang akrab disapa Leo ini menjelaskan salah satu permasalahan di Kabupaten Bekasi yang belum terselesaikan penyerapan tenaga kerja lokal.

“Peraturan Bupati Nomor 9 Tahun 2019 sudah ada tentang perluasan kesempatan kerja. Tinggal implementasinya dilaksanakan dan dikawal,”kata dia.

Dengan adanya penyerapan tenaga kerja lokal yang sesuai dengan peraturan, dia yakin permasalahan sosial yang ada di Kabupaten Bekasi dapat terselesaikan.

Dalam pertemuan itu, pengurus Garda Sakti Sekata juga menyampaikan akan melakukan pelantikan pengurus pada November mendatang.

BN Holik mengaku senang dikunjungi Garda Sakti Sekata yang merupakan sayap dari Karang Taruna. Ia meyakini Karang Taruna dapat memberikan manfaat untuk pembangunan Kabupaten Bekasi khususnya generasi muda.

(sti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here