Desa Lubang Buaya dan Burangkeng Sabet Juara Turnamen Sepakbola Karang Taruna Setu

Eleven Feo Karang Taruna
Penyerahan piala kepada pemenang turnamen sepak bola Karang Taruna Setu di Lapangan Ragemanunggal, Kamis, 29 Oktober 2020. (Foto: Urbanjabar.com)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Desa Lubang Buaya dan Desa Burangkeng berhasil menyabet gelar juara turnamen sepak bola Karang Taruna Kecamatan Setu untuk kategori usia 25 tahun dan 40 tahun, Kamis, 29 Oktober 2020, di Lapangan Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu.

Kedua desa itu mampu melangkahi 10 desa lainnya di Kecamatan Setu setelah melaksanakan kompetisi sistem Eleven Feo selama dua hari Rabu-Kamis.

“Pertandingan berlangsung tertib dan aman. Ini menandakan Karang Taruna Kecamatan Setu memang benar bersatu. Semua sudah menunjukan penampilan terbaiknya,” kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu, Acep Juandi.

Acep mengatakan turnamen ini digelar dua tahun sekali oleh Karang Taruna Kecamatan Setu. Momentum ini dijadikan ajang pencarian bakat dan juga silaturahmi.

“Nanti akan diseleksi lagi, pemain yang terbaik akan mewakili Karang Taruna Kecamatan untuk kompetisi tingkat Kabupaten Bekasi,” kata pria yang akrab disapa Leo ini.

Ia menjelaskan, turnamen ini juga dalam rangka Hari Sumpah Pemuda. Diharapkan pemuda di Kecamatan Setu dapat mengisi kegiatan yang positif dan berkarya.

“Apresiasi untuk Karang Taruna tingkat desa yang turut serta terlibat dalam kegiatan ini dan dapat menunjukkan sportivitas masing-masing peserta,”tuturnya.

Dalam kegiatan itu, menurut Leo pihaknya membagikan ratusan masker kepada penonton agar dapat tetap menjalankan protokol kesehatan.

(sti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here