Resto Mamagaio Grand Wisata Punya 2 Menu Sehat Terbaru

Resto Mamagaio Grand Wisata 2
Mie shirataki. (Foto: Urbanjabar.com)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, masyarakat dianjurkan menerapkan pola hidup sehat dengan pemenuhan makanan yang mengandung gizi serta nutrisi lengkap. Sehingga imun tubuh meningkat.

Melihat hal itu, Resto Mamagaio Grand Wisata melakukan sejumlah inovasi dalam varian hidangan menu yang diberikan yakni meluncurkan mie shirataki dan cincau tea.

Leader Resto Mamagaio, Aisyah, mengatakan selama pandemi ini masyarakat semakin sadar akan pola hidup sehat, dua menu ini baru diluncurkan sekitar dua bulan lalu.

“Masyarakat ssmakin sadar akan pola hidup sehat, jadi kita hadirkan menu sehat. Antusias pengunjung sangat baik mulai dari anak muda dan keluarga,” kata dia ditemui saat Resto Mamagaio, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Dengan memilih mie shirataki diyakini pola hidup sehat akan berjalan baik. Pasalnya mie ini cocok bagi pengunjung yang sedang diet. Aisyah mengatakan mie tersebut terbuat dari umbi-umbian.

“Manfaat banyak jika mengkonsumsi mie shirataki ini, tidak hanya diet tetapi juga menurunkan kadar kolesterol dan kadad gula darah,” jelas dia.

Resto Mamagaio Grand Wisata
Mie shirataki. (Foto: Urbanjabar.com)

Mie Shirataki, memiliki tekstur yang kenyal, jadi memang untuk anda yang sedang menerapkan pola hidup. Resto Mamagaio menyulap mie ini menjadi menggugah selera.

“Paling laku topping iga bakar. Ada 15 varian yang ditawarkan,” ucapnya

Sedangkan untuk cincau, dijelaskan Aisyah murni 100 persen organik.

“Minuman tradisional ini mulai jarang ditemui, ini murni pohon cincau yang kaya akan khasiat,” ucap dia.

Pihaknya memastikan, ke depan menu-menu sehat akan terus diinovasi. Hal ini sekaligus memberikan edukasi untuk masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

Resto Mamagio sendiri salah satu tempat makan di Grand Wisat yang ramai dikunjungi, ramen menjadi andalan resto ini.

(sti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here