Distributor Utama Liqtro Lubricant Yakin Tembus Pasar Nasional

PT Arcy Jaya Abadi 2
Dirut PT Arcy Jaya Abadi, Arief Rahmat (safari krem, tengah) bersama dealer. (Foto: Urbanjabar.com)
DEWAWEB

Urbanjabar.com, Kabupaten Bekasi – Distributor utama pelumas swasta Liqtro Lubricant, PT Arcy Jaya Abadi, yakin pelumas nasional dapat menembus pasar bisnis pelumas di tanah air.

Direktur Utama PT Arcy Jaya Abadi, Arief Rahmat, mengatakan kini masyarakat lebih memilih merek oli dalam negeri yang memiliki kualitas yang mumpuni dan terbukti mampu menjaga performa kendaraan.

“Banyak kajian dan pertimbangan sebelum memutuskan memasarkan produk pelumas nasional. Dan ternyata memang kualitas yang baik dan memiliki harga yang lebih terjangkau,” kata Arief, baru-baru ini.

PT Arcy Jaya Abadi

Meski diakui, saat ini persaingan cukup ketat, Arief mengatakan dengan meningkatkan brand awareness juga menjaga kualitas dan layanan terhadap konsumen.

“Untuk itu kami tetap optimistis dapat meramaikan pasar nasional. Terlebih saat ini dukungan pemerintah terhadap industri pelumas lokal cukup tinggi,” ujar dia.

PT Arcy pun terus mengembangkan sayap dengan membuka jaringan-jaringan pemasaran di seluruh Indonesia.

“Sudah ada sekitar lima depo dan ini akan terus bertambah,” kata dia.

Terlebih kata Arcy, Liqtro Lubricant tidak hanya memenuhi kebutuhan pelumas di segmen otomotif saja namun juga kebutuhan pelumas di industri.

(sti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here