Jelang Munas Insan Pariwisata Indonesia, Ketum Jalu : Semoga Pemimpin Terpilih Bisa Memajukan IPI Kedepan

Jelang Munas Insan Pariwisata Indonesia, Ketum Jalu : Semoga Pemimpin Terpilih Bisa Memajukan IPI Kedepan
DEWAWEB

Urbanjabar.com – Insan Pariwisata Indonesia atau yang lebih dikenal IPI akan melaksanakan Musyawarah Nasional ke-3 pada 10-12 November 2020. Acara tersebut rencananya akan digelar di Hotel Al Ashri Inn Yogyakarta.

Munas IPI merupakan forum tertinggi di organisasi para pelaku pariwisata ini. Yang akan dihadiri oleh seluruh pengurus tingkat provinsi dan kota kabupaten di Indonesia.

Sesuai agenda Munas akan memilih ketua umum baru yang akan memimpin IPI periode kedepan. Menurut ketua umum IPI Pradiyanto Datu Jatmiko atau yang biasa dipanggil Jalu. Munas diharapkan mampu menghasilkan keputusan terbaik untuk IPI lebih maju.

“Semoga Munas ke-3 di Jogja menghasilkan keputusan terbaik untuk menjadikan IPI kedepan lebih maju dari yang lalu.” ucap Jalu.

Selain itu Jalu berharap ketum yang terpilih merupakan ketua yang amanah dan mampu membawa IPI menjadi asosiasi pariwisata yang eksis dan disegani.

“Dan tentunya bisa memilih pemimpin yang amanah serta membawa IPI untuk menjadi asosiasi pariwisata tanah air yang eksis dan disegani.” tutup Jalu. (mdf/UJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here